Obat Aborsi Usia Kandungan 4-6 Bulan

Obat Aborsi alami ini adalah obat peluntur haid atau obat penggugur janin dan kandungan dengan usia maksimal 4 -6 bulan, pembeli di tempat kami biasanya adalah para klien yang sudah tertipu,sudah keluar banyak uang, tapi belum berhasil.malah ada yang tertipu karena tidak dikirimi apa2, setelah kami bantu, syukurlah, sekarang sudah beres semua.
obat aborsi ini khusus untuk usia kandungan 4 bulan ke atas, sangat manjur. maksimal penggunaan obat aborsi ini adalah 4 bulan, obat ini sangat keras, tapi tidak membahayakan ibu yang sedang hamil, dan sangat bagus untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki.


Obat aborsi ini sangat bagus untuk anda yang sudah kemana mana tapi tidak berhasil dengan tersebut, kami siap membantu anda untuk menghilangkan janin usia 4 bulan, dijamin joss dan luntur keluar semua jadi darah haid.

Ini adalah obat Aborsi terakhir atau solusi terakhir yang kami tawarkan pada anda, kalau usia kandungan anda sudah melebihi 6 bulan ( 6 bulan ), maka kami sudah tidak sanggup lagi, karena obat aborsi yang kami tawarkan maksimal adalah untuk 6 bulan. Dan biasa nya jarang sekali orang yang mau menggugurkan kandungan pada usia 6bulan. Walaupun ada tapi jumlah nya sedikit.

Ini adalah cara untuk aborsi paling mudah dan aman. Tanpa bantuan orang lain, dan rahasia anda dijamin aman. Hanya anda, pacar anda dan pihak saja yang tahu.

Obat peluntur haid atau obat aborsi penggugur janin aman ini kami kasih nama, “OBAT ABORSI PAKET C” , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaitu “obat aborsi paket C”.

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi :
085640714444 ( INDOSAT )